Sukses

Keluarkan Album Perdana, Luanada Gandeng 7 Musisi

Blantika musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran penyanyi baru, Luanada.

Blantika musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran penyanyi baru, Luanada. Meski sebagai pendatang baru, Luanada ogah ikuti keinginan pasar dalam bermusik.

Nada, sapaan akrab Luanada, ingin menunjukkan karakternya sendiri dalam bernyanyi. Untuk itu, ia pun memilih genre pop dan jazz di album perdananya yang bertajuk Without You.

Dalam album tersebut, ada satu lagu yang sudah dijadikan single oleh Nada yaitu Apa Kabar Kamu. Untuk bisa menentukan single perdananya itu, Nada sampai pakai penelitian segala.

"Lagu Apa Kabar Kamu itu ceritanya tentang orang galau tapi bisa move on. Sebelum ambil single ini, aku penelitian dulu ke teman-teman sekolah ternyata memang banyak yang lagi galau," tawa cewek yang baru berusia 17 tahun ini, di FX Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Untuk membuat album ini, Nada dibantu oleh tujuh musisi yaitu Dewiq, Pay, Dian Permana Putra, Elfa Secioria, Bertha McCarthy, Ika Ratih Poespa, dan Aldi Nada Permana. Bahkan, saat akan menyanyikan lagu ciptaan Dewiq dan Pay, cewek yang pernah meraih Medali emas di ajang World Choir Championship di Korea ini harus melewati tes.

"Iya, sebelum Dewiq dan Pay kasih aku lagu, aku di tes dulu sama mereka. Aku disuruh nyanyi satu lagu untuk menentukan karakter suara aku. Dari situ mereka bisa tahu lagu seperti apa yang cocok buat aku," tandas Nada.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini