Sukses

Ups.. G-string Istri Djibril Cisse Kelihatan

Saat ikut bermain sepakbola bersama istri-istri pemain bintang lainnya, Jude Littler terjepret kamera mengenakan g-string hitam. Ups..

Sebagai istri pesepakbola ternama, seharisnya Jude Littler tahu benar cara berpakaian ketika bermain sepakbola. Tapi, nyatanya tidak. Istri mantan pemain Liverpool Djibril Cisse itu mengenakan celana training dan g-string.

Perpaduan yang tak semestinya dilakukan. Sebab, celana training bisa merosot dan pakaian dalam pun pasti terlihat. Terlebih jika memakai g-string. Inilah yang dialami Jude Littler.

Seperti diberitakan Dailymail, Kamis (4/7/2013), saat ikut bermain sepakbola bersama istri-istri pemain bintang lainnya, Jude terjepret kamera mengenakan g-string hitam ketika celananya melorot. Alhasil, sebagian bokongnya terlihat jelas.

Dalam kesempatan tersebut, tunangan Emile Heskey juga hadir. Keduanya bergabung bersama Chantelle Tagoe--pendiri One Goal Foundation, untuk mencari dana demi pendidikan di Afrika Selatan.(Asw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.