Sukses

Anak Elvis Presley Bantah Berkencan dengan Robert Pattinson

Anak Elvis Presley, Riley Keough, bantah kedekatannya dengan Robert Pattinson. Lewat si manajer, Keough meluruskan kabar miring itu.

Belum lama ini telah beredar rumor tentang kedekatan anak perempuan Elvis Presley, Riley Keough dengan pemain Twilight Saga, Robert Pattinson. 

Tetapi kabar itu dibantah oleh manajer Keough. "Riley memang tidak berkencan dengan Rob. Dan sebagai catatan bahwa Riley tidak pernah mengambil foto atau gambar apapun sepanjang minggu ini," ujarnya seperti diberitakan Aceshowbiz, Kamis (4/7/2013).

Hal itu dijelaskan lantaran sebelumnya beredar gambar Robert Pattinson dan seorang cewek misterius yang sempat diduga sebagai Keough di jalanan sekitar Los Feliz, Los Angeles. Keduanya berada dalam satu mobil pick up berwarna merah hati dan membawa sebuah meja ping pong.

Sebelumnya, Rob, sapaan akrab Robert Pattinson, juga sempat dikabarkan dekat dengan Katy Perry. Namun rumor itu pun terbantahkan. Rob, justru sedang menikmati hari-hari sendirinya tanpa Kristen Stewart.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini