Sukses

Ayu Ting Ting Gelar Akad Nikah Hari ini?

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu dikabarkan tengah melangsungkan akad nikah dengan sang kekasih, Enji.

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu dikabarkan tengah melangsungkan akad nikah dengan sang kekasih, Enji di kediamannya, Kawasan Depok, Jawa Barat, hari ini, Kamis (4/7/2013).

Nata, salahsatu kerabat pedangdut itu yang ditemui di kediaman Ayu Ting Ting hanya sedikit berkomentar ketika ditanyai kabar tersebut. Nata menjelaskan kalau acara yang digelar hari ini bukan acara akad nikah.

"Sebenarnya informasi yang kami dapat bukan akad nikah tapi lamaran," katanya.

Menurut Nata, rombongan Enji sudah tiba di rumah Ayu sekitar pukul 09.00 WIB. Namun dia enggan bercerita lebih lanjut. "Nggak tahu ya berapa orang yang datang," ucapnya.

Dari pantauan Liputan6.com, terlihat hadir di sana kerabat Ayu dan juga teman-teman dari kalangan artis. Mereka antara lain, Raffi Ahmad dan Denny Cagur.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini