Sukses

[VIDEO] Jelang Nikah, Jadwal Gading Marten-Giselle Kian Padat

Menjelang pernikahan, Gading Marten dan sang kekasih Gisella Anastasia justru semakin sibuk. Yuk, intip jadwal mereka...

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Giselle siap mengucap janji sehidup semati di altar suci pernikahan. Kendati demikian, menjelang prosesi agung yang rencananya berlangsung di Pulau Dewata alias Bali pada pertengahan September mendatang, pasangan ini semakin sibuk dengan jadwal masing-masing, terutama Gading Marten.

Giselle pun kerap mencuri waktu untuk berbagi kasih dengan sang pujaan hatinya tersebut. Walau sibuk bekerja, pasangan ini memang tetap mesra.

Tengok saja saat Gading sedang take vocal bersama rekan-rekannya untuk mengisi sinetron religi yang dibintanginya. Keduanya bahkan berbagi tawa dan canda bersama buah hati Andhika Pratama-Ussy Sulistyawati, Shakeela Eleanor Ameera atau Alea.

Gading dan Giselle memang kian lengket, namun siapa sangka persiapan pernikahan mereka belum mencapai 50 persen. Padahal pernikahan mereka tak sampai dalam hitungan tiga bulan lagi.

Lantaran itulah, Giselle berhasrat ingin mempertemukan kedua keluarga untuk membahas persiapan pernikahan mereka.

"Susah karena perinciannya banyak. Soal undangan saja sampai sekarang belum kelar," beber Gisella Anastasia saat diwawancara tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (4/7/2013) [baca: Nikah 3 Bulan Lagi, Gading Marten-Giselle Belum Cetak Undangan].

"Mendingan kalau begini kita ketemuan keluarga dulu deh, daripada entar ada omongan nggak enak dari siapa-siapa," imbuh gadis kelahiran Jawa Timur, 16 November 1990 tersebut.

Dan, entah tak ingin dirumitkan dengan konsep yang rumit, pasangan ini hanya akan menggunakan satu busana pengantin. Kendati demikian, Giselle berharap agar semuanya dilancarkan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini