Sukses

Foto-Foto Kate Moss, dari Seksi sampai Sangar

Kate Moss sering terlihat sangar namun sekaligus seksi dalam balutan busana eksentrik dan pose yang menawan.

Model asal Inggris yang bernama Kate Moss memang sudah tenar sejak awal 90-an. Foto wanita berusia 39 tahun ini memang sering terlihat sangar namun sekaligus seksi. Kate Moss terkenal dengan gayanya yang chic dan stylish.

Kate Moss tampak bersinar dengan baju berbalut emas yang diharapkan akan terjual mahal. Kate terlihat sangar dengan baju patung logam dengan bentuk payudara yang terangkat. Foto yang lain memperlihatkan wajahnya dicat seperti Aladin Sane seperti diberitakan The Sun, (4/7/2013).

Pose yang lain terlihat semakin berani. Kate Moss bergaya seperti hendak terbang mengenakan atasan dan stocking jaring. Hanya saja atasan yang dikenakannya tidak dikancingkan dari atas ke bawah sehingga 'gunung kembar' Moss terlihat jelas dalam gambar hitam putih itu.

Gaya rambut yang berantakan justru membuat foto Kate Moss semakin eksentrik. Di Foto terakhirnya, Moss berdandan ayu dalam balutan busana ketat seperti catwoman, hanya saja dirinya tak memakai topeng melainkan membiarkan rambut pirangnya tergerai ditemani tas sebagai aksesorisnya.

Saat ini model cantik ini memang sering terlihat dalam iklan  busana dan aksesoris wanita, Versace.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.