Sukses

Jamal Mirdad-Lydia Kandou Kompak Tak Hadiri Sidang Putusan Cerai

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan perceraian pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan perceraian pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Dalam persidangan yang mengagendakan pembacaan putusan cerai, Jamal dan Lydia kompak tak hadir.

Di ruang sidang, hanya tampak kuasa hukum Lydia, Eleonora Moniung yang senantiasa mewakili kliennya di setiap agenda persidangan. Sedangkan Lydia, menyerahkan sepenuhnya urusan perceraian pada pengacaranya itu.

"(Lydia) memang tidak bisa hadir pada persidangan hari ini," kata Eleonora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Sebelumnya, Lydia Kandou mengatakan kalau dirinya kekeuh dengan keputusannya untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang dijalani bersama Jamal sejak 26 tahun silam.

"Mbak Lydia sudah siap dengan proses yang dijalaninya di persidangan. Memang dari awal permintaannya sudah seperti itu (bercerai dari Jamal)," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.