Sukses

[VIDEO] Jelang Ramadan, Syahrini Teringat Mendiang Ayahanda

Menjelang Ramadan, Syahrini teringat sosok almarhum ayahandanya yang wafat pada Januari 2011 silam.

Bulan penuh berkah Ramadan segera tiba. Bagi Syahrini, bulan suci kali ini mempunyai arti penting dalam kehidupannya. Sebab, ini adalah Ramadan kali ketiga tanpa kehadiran ayahandanya, Dadang Zaelani, yang mengembuskan napas terakhir pada 28 Januari 2011 silam.

Pelantun Sesuatu itu pun teringat sosok almarhum ayahandanya. Bersama keluarga, Syahrini pun berziarah ke makam almarhum yang terletak di Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/7/2013) siang. Ia pun bersimpuh di samping pusara ayahanda, seolah ingin melepas kerinduannya.

Tak lupa, artis kelahiran 1 Agustus 1980 ini memanjatkan doa untuk mendiang ayahandanya. Penuh khidmat Syahrini bersama ibunda dan saudaranya berdoa. Guyuran hujan pun tak mengusik mereka.

Belum hilang kerinduan terhadap mendiang ayahanda, Syahrini bakal menjalani awal bulan puasa dengan kesendirian. Pasalnya, ibunya beserta 24 anggota keluarga lainnya akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

"Mama puasa pertamanya di Mekah. Tanggal 8 (Juli) ini mama berangkat umrah bersama keluarga besar," ujar Syahrini saat dijumpai tim infotainment Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (4/7/2013).  

Syahrini yang terkenal dengan jargon `Cetar Membahana Badai` ini memang tak bisa ikut ke Tanah Suci. Segudang jadwal telah menanti pelantun Cinta Tapi Gengsi. Hanya doa agar dirinya dilancarkan jodoh yang dititipkan kepada sang bunda.

"Sampaikan salam kepada Rasullah dan Allah SWT, mudah-mudahan aku sehat...Dan ada satu lagi anak mama yang belum menikah," ucap Syahrini.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.