Sukses

[VIDEO] Tiga Semprul Masuk Dapur Rekaman

Setelah merambah FTV atau sinetron, giliran Gading Marten, Narji, dan Andhika Pratama menjajal kemampuan di dunia tarik suara.

Tiga Semprul yang terdiri dari Gading Marten, Narji, dan Andhika Pratama, semakin moncer. Setelah merambah FTV atau sinetron, kini giliran tiga host atau pemandu acara musik inBox SCTV itu menjajal kemampuan di dunia tarik suara.

Terkait dengan Tiga Semprul Mengejar Surga, sinetron yang akan ditayangkan pada bulan Ramadan, Gading cs pun masuk dapur rekaman. Mereka merekam lagu Mencari Surga di sebuah studio rekaman di Jakarta, Rabu (3/7/2013) malam. Lagu ini akan menjadi soundtrack sinetron yang mereka bintangi tersebut [baca: Tiga Semprul Mengejar Surga Tayang Ramadan].

"Tiga Semprul Mencari Surga segera tayang, makanya soundtrack-nya juga kita yang mengisi," ucap Gading Marten saat ditemui tim infotainment Waswas.

Adapun lagu Mencari Surga diciptakan oleh salah satu gitaris d`Bagindaz. Namun lirik lagu ini harus diubah agar sesuai dengan tema bulan Ramadan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini