Sukses

[VIDEO] Liburan, Keluarga Uya Kuya Pilih Kucing

Dalam liburan sekolah kali ini, keluarga Uya Kuya memilih bercengkerama di rumah bersama 20 ekor kucing peliharaan mereka.

Tak seperti biasanya Uya Kuya dan sang istri Astrid menemani liburan sekolah anak mereka dengan menghabiskan banyak waktu di rumah. Padahal, sebelumnya, keluarga Uya Kuya kerap memilih berlibur ke luar negeri.

Ya, kali ini keluarga Uya Kuya memang memilih bercengkerama di rumah bersama kucing-kucing peliharaan mereka. Tak tanggung-tanggung, mereka memiliki sekitar 20 kucing dari berbagai ras. "Jenisnya bengal, sphinx, exotic, dan persia," jelas Cinta Kuya saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, baru-baru ini.

Kucing adalah hewan peliharaan yang disukai Uya Kuya. Kecintaan terhadap binatang berbulu lembut itu kemudian ditularkan salah satu host program variety show eat bulaga! Indonesia itu itu pada keluarganya, terutama dua anaknya, Cinta dan Nino.

Bukan hanya memelihara, keluarga Uya Kuya kerap mengikutsertakan kucing-kucing kesayangan mereka dalam kontes kucing. Seperti dalam kontes kucing internasional yang dihelat di Bandung, Jawa Barat pada pertengahan Mei 2013 silam [baca: Duh Senangnya Keluarga Uya Kuya Saat Kontes Kucing].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini