Sukses

Mengapa Ayu Ting Ting Nikah Sembunyi-sembunyi?

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji yang berlangsung Kamis (4/7/2013) di kediaman Ayu terkesan sembunyi-sembunyi. Ada apa?

Akad nikah Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji yang digelar di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013) berlangsung khidmat. Namun sayang, pernikahan ini terkesan sembunyi-sembunyi dan tertutup bagi wartawan.

Padahal, Ayu sempat mengutarakan kalau rencana pernikahannya akan berlangsung sekitar September 2013. Namun mendadak, pernikahan Ayu berlangsung hari ini. Pernikahan yang mendadak juga diakui oleh Syamsuri SH, Wakil Kepala KUA Sukmajaya, Depok yang juga hadir dalam pernikahan Ayu dan Enji.

Menurut Syamsuri, pernikahan Ayu baru didaftarkan tiga hari sebelum hari pernikahan, yakni pada 2 Juli 2013 lalu. Padahal, seharusnya, pendaftaran dilakukan 10 hari sebelumnya.

"Secara aturan memang 10 hari sebelum hari H, tapi kalau sudah dapat dispensasi dari kecamatan akad nikah bisa dilangsungkan. Dan kebetulan surat-surat yang mereka ajukan ke KUA sudah lengkap semua, sehingga tidak ada masalah baru mendaftarkan tiga hari sebelumnya," terang Syamsuri seusai acara akad nikah.

Ayu yang biasanya juga welcome kepada media, di hari bahagianya ini sengaja tak mau terlalu terekspose. Kabar pernikahannya dengan Enji pun terkesan mendadak diterima oleh media.

Namun soal pernikahan yang tertutup ini, salah satu orang dekat Ayu punya alasan tersendiri. Menurut Krisna, asisten pribadi Ayu, perniakan Ayu dan Enji sengaja tertutup karena ingin lebih sakral. "Bukan dirahasiakan. Buat lebih sakral saja. Nanti khusus buat media ada waktunya," terang Krisna.

Dalam pernikahan tersebut hanya dihadiri beberapa keluarga dan sahabat dekat Ayu. Raffi Ahmad dan Denny 'Cagur' terlihat hadir di rumah Ayu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini