Sukses

John Barrowman Resmi Menikahi Pasangan Sesama Jenisnya

John Barrowman, pemain serial televisi Arrow mengumumkan ia telah menikah secara resmi dengan pasangan sesama jenisnya, Scott Gill.

John Barrowman, pemain serial televisi Arrow mengumumkan melalui akun media sosial bahwa dirinya telah resmi menikahi pasangan sesama jenisnya bulan ini, Scott Gill di California, Amerika Serikat.

Untuk semakin menegaskan postingan itu, pria bernama asli John Scot Barrowman ini juga menambahkan foto keduanya yang tengah menunjukkan sertifikat pernikahan sambil tersenyum.

"Kami menikah 2 Juli 2013. Terima kasih atas semua doa dan permohonan Anda sekalian. Jb dan Scott," tulisnya seperti diberitakan Aceshowbiz, Kamis (4/7/2013).

John Barrowman juga membuat video bersama pasangannya itu. Pemeran Doctor Who tersebut tengah mengendarai mobilnya sementara lagu Air Supplay sebagai suara latarnya. "Dengan disahkannya pernikahan ini, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih, terima kasih Mahkamah Agung," tukasnya senang.

Barrowman dan Gill bertemu pada 1991. Pasangan gay ini telah berkencan selama 20 tahun. Keduanya sudah bertahun-tahun menunggu supaya dapat menikah secara legal.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.