Sukses

Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur

Setelah melakukan akad nikah, Ayu Ting Ting dan Eji langsung meninggalkan rumah. Entah kemana.

Ayu Ting Ting resmi dipersunting sang pujaan hati, Henry Baskoro Hendarso alias Enji di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013) sekitar pukul 09.00 WIB. Seusai ijab kabul, Ayu dan Enji langsung pergi meninggalkan rumah. Honeymoon? [Baca: Mengapa Ayu Ting Ting Nikah Diam-Diam?]

Hal itu diungkapkan salah seorang asisten pribadi Ayu yang bernama Khrisna. Menurut Khrisna, tak lama setelah ijab kabul, Ayu dan Enji meninggalkan rumah.

"Sudah pergi. Saya nggak tahu kemana," kata Khrisna. Padahal, Ayu dan Enji belum sempat memberikan keterangan pers.

Di samping itu, pernikahan Ayu dan Enji berlangsung khidmat. Dalam pernikahan yang tertutup bagi media itu, pelantun Alamat Palsu begitu bahagia hingga menitikan airmata.

"Dia (Ayu) sedih lihat ayahnya. Nangis melulu, jadi semua ikutan nangis," kata salah seorang bibi Ayu yang bernama Nyai, usai acara akad nikah di kediaman Ayu.

Lebih lanjut, Nyai menceritakan, akad nikah dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB. Enji pun dengan lantang mengucap ijab satu kali tanpa pengulangan. "Lengkap, ada seserahan terus ijab kabul. Yang saya dengar mas kawinnya seperangkat alat salat, lain itu tidak tahu," ujarnya.

Masih dari cerita Nyai, saat itu Ayu terlihat anggun dengan mengenakan kebaya warna putih. Adapun Enji memakai setelan jas lengkap warna hitam. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.