Bibi Mengakui, Pernikahan Ayu Ting Ting Dadakan

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Jul 2013 14:35
Pernikahan Ayu TingTing dengan kekasihnya Enji yang digelar hari ini, Kamis (4/7/2013) terbilang dadakan. Sebab, di berbagai kesempatan Ayu mengaku akan mengakhiri masa lajangnya pada September 2013.

Bukan cuma awak media yang merasa kecolongan dengan kabar itu. Nyai, bibi Ayu pun baru diberitahu tentang rencana pernikahan keponakannya pada Minggu (29/6/2013).

"Tahunya memang September. Iya memang dadakan. Dikasih tahu Rozak (ayah Ayu) Minggu (29/6/2013) kemarin," katanya ditemui seusai akad nikah di rumah Ayu, Kawasan Depok, Jawa Barat.

Kepada Nyai, kala itu Rozak meminta agar bersiap-siap membuat makanan sebagai jamuan di acara akad. Kata dia, Rozak juga mengundang para tetangga. "Semua diundang biar pada datang ke sini," ucapnya.

Pernikahan Ayu yang mendadak juga diakui oleh Syamsuri SH, Wakil Kepala KUA Sukmajaya, Depok yang juga hadir dalam pernikahan tersebut. Menurut Syamsuri, pernikahan Ayu baru didaftarkan tiga hari sebelum hari pernikahan, yakni pada 2 Juli 2013 lalu. Padahal, seharusnya, pendaftaran dilakukan 10 hari sebelumnya.

"Secara aturan memang 10 hari sebelum hari H, tapi kalau sudah dapat dispensasi dari kecamatan akad nikah bisa dilangsungkan. Dan kebetulan surat-surat yang mereka ajukan ke KUA sudah lengkap semua, sehingga tidak ada masalah baru mendaftarkan tiga hari sebelumnya," terang Syamsuri seusai acara akad nikah.

Adapun akad pernikahan Ayu berlangsung tertutup bagi para wartawan. Keluarga hanya mempersilahkan awak media masuk sampai pelataran rumah Ayu. Di pernikahan tersebut juga terlihat sahabat Ayu sesama artis, yakni Raffi Ahmad dan Denny 'Cagur'. (Fei)

(Fei)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler