Sukses

6 Video KPop Terpopuler di Youtube

Dari maraknya video KPop bermunculan. Hanya ada 6 video milik idola hallyu terpopuler di Youtube.

Beragam video masuk dalam industri hiburan di Korea selatan. Dengan menyebarnya virus hallyu hingga ke berbagai belahan negara di dunia membuat popularitas lagu yang dinyanyikan idola hallyu ini juga meroket. Apalagi dengan bantuan teknologi, seperti internet, membuat publik lebih mudah mengakses karya mereka.

Dari maraknya video KPop yang bermunculan hanya ada beberapa video yang unik untuk disimak. Ini dia 6 video milik idola hallyu terpopuler di Youtube.

1. Gentlemen milik PSY
Video yang dirilis 13 April 2013 silam ini memang menjadi nomor wahid, ditonton oleh 461.257.095 orang. Video ini masih sama seperti lagu PSY sebelumnya Gangnam Style, mengungkapkan kekonyolan PSY yang menulis lagu berdasarkan satire atau sindiran terhadap keadaan sekitar.

Di video ini, Gentleman yang biasanya digambarkan sebagai pria sejati ternyata berubah 180 derajat. PSY justru tampak terlihat seperti "pecundang" karena berperilaku negatif. Alih-alih membantu wanita, PSY justru menjahilinya.

2. Break Down dari Super Junior-M
Sub-unit Super Junior yang baru saja merilis single baru bertajuk Break Down 6 januari 2013 silam. Video ini telah ditonton 13.930.386 orang. Tak beda jauh dengan video klip Super Junior lainnya, Super Junior-M juga menonjolkan kepiawaian mereka dalam olah gerak dan koreografi.

3. MichiGo oleh G-Dragon
Video MichiGo baru dirilis 19 April 2013, merupakan proyek solo milik G-Dragon. Video ini ditonton oleh 8.405.466 orang di Youtube. G-Dragon membiarkan imajinasi liarnya terealisasikan lewat single MichiGo. Dalam beberapa cuplikan, video ini menampilkan kekonyolan GD. Konsep "nyeleneh" pun muncul dalam beberapa adegan dengan menggunakan simbol yang sedikit nakal.

Misalnya, dalam salah satu adegan, GD terlihat tengah buang air kecil dalam sebuah toilet bergaya futuristik. Atau GD tengah memeriksakan diri pada klinik dan dilayani oleh dokter dan perawat yang mengenakan topeng anime, kartun Jepang. Alih-alih tubuhnya yang diperiksa, dokter justru menempelkan steteskop di kaki GD yang super besar.

4. Gone Not Around Any Longer `SISTAR 19`
Video Gone Not Around Any Longer milik sub-unit SISTAR ini baru dirilis 30 Januari 2013 silam. Video klip yang menampilkan gerakan sensual dan sensasional diup SISTAR 19 rupanya berhasil menarik perhatian 7.718.682 orang.

Di video ini, Bora dan Hyorin memang terlihat memukau. Untuk pakaian pun, mereka mengenakan pakaian yang sederhana, namun tetap menonjolkan keseksian mereka.

5. What’s Your Name-nya `4Minutes`
Video milik 4Minute ini boleh saja baru dikeluarkan 25 April 2013 silam. Namun, lagu ini jangan dianggap ringan. Pasalnya, baru juga dirilis video ini telah meraih 9.071.435 orang penonton di Youtube.

Lagu ini memang menampilkan warna-warni kehidupan wanita yang ditampilkan melalui HyunA dan kawan-kawan. Namun, juga memiliki sisi gelap saat 4Minute diserang "zombie". Selain itu, video ini juga memiliki tema glow in the dark, kecantikan mereka terpancar meski dengan penerangan yang kurang jelas.

6. Disturbance oleh BoA
Video Disturbance milk BoA dirilis 27 Januari 2013 silam. Video ini ditonton 7.520.572 orang di Youtube. Konsep vidoe ini cukup sederhana, pasangan kekasih yang tak bisa melepaskan diri karena saling mencintai. Di video ini, BoA berpasangan dengan Taemin "SHINee". Mereka terlihat seperti kekasih sungguhan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini