Sukses

Celana Dalam Kelihatan, Imogen Thomas Bergaya `Tennis Girl`

Difoto dari belakang, Imogen mengangkat roknya, pahanya terlihat, pun celana dalam putih yang ia kenakan.

Model seksi Imogen Thomas baru saja melahirkan pada Maret lalu. Hanya butuh waktu empat bulan, tubuhnya kembali hot pascamelahirkan. Imogen justru semakin montok ketika ia memperlihatkan sebagian tubuhnya yang terbalut pakaian tenis.

Difoto dari belakang, Imogen mengangkat roknya, pahanya terlihat, pun celana dalam putih yang ia kenakan. Rupanya, Imogen berpose ala Tennis Girl.

Tennis Girl adalah sebuah Foto popular yang memperlihatkan seorang wanita berpose dari belakang. Ia mengenakan pakaian tenis dan mengangkat roknya.

Berbeda dengan Imogen, wanita di Tennis Girl tak memakai celana dalam. Foto tersebut dijepret oleh Martin Elliot pada 1976 dengan pacarnya sebagai model.

Kembali ke Imogen Thomas. Saat bermain tenis, ia juga membawa putri kecilnya yang masih berusia empat bulan. Selesai bertenis, Imogen memberikan anaknya sebotol susu.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini