Sukses

Dirawat di Rumah, Istri Almarhum Uje Semakin Membaik

Kondisi istri Uje, Pipik Dian Irawati terus memperlihatkan perubahan yang signifikan sejak menjalani perawatan di rumah.

Kondisi istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati terus memperlihatkan perubahan yang signifikan sejak menjalani perawatan di rumahnya. Tak lagi terlihat lemah, Pipik kini mulai bisa beraktivitas seperti biasa.

Hal tersebut dituturkan Abidzar Al Ghifari, anak kedua Pipik dari pernikahan bersama Uje. Menurut siswa kelas 6 SD ini, ibundanya tak lagi mengeluh sakit seperti beberapa hari kemarin.

"Sudah mulai sehat lagi kok Umi. Sudah bisa ngobrol sama masak-masak," ucap Abidzar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Salah satu hal yang paling menonjol pada Pipik, dikatakan Abidzar, adalah pola makannya yang semakin teratur. Sejak diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Pipik mulai doyan melahap berbagai makanan.

"Umi sudah mulai suka makan sayur, buah-buahan. Sebenarnya sih makanannya biasa saja, tapi Umi nggak pernah telat makan lagi, kalau sudah lapar Umi langsung makan," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini