Sukses

Ayu Ting Ting Kabur Habis Nikah, Ayah: Ayu Mau Terbang

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengatakan kalau Ayu dan Enji terbang setelah melakukan akad nikah. Terbang entah kemana.

Usai akad nikah Ayu TingTing dan Enji langsung pergi meninggalkan rumah. Dia menghilang tanpa memberikan pernyataan sedikitpun kepada media. [Baca: Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur]

Saat dikonfirmasi di rumahnya, Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013), Abdul Rozak, ayah Ayu, tak secara gamblang menjawabnya. Entah berubalanmadu atau kemana. Sambil bercanda, dia hanya berujar kalau Ayu dan Enji mau terbang.

Menurut Rozak, saat perempuan sudah dinikahi seseorang, sudah saatnya keluar dari rumah. Hal itu kata dia, juga berlaku bagi Ayu. "Perempuan kalau sudah dinikahi langsung ikut suaminya kan," ujarnya.

Namun demikian, Rozak meminta maaf karena anak dan menantunya terkesan menghindar dari para pewarta. Tapi dia memastikan Ayu dan Enji segera memberikan pernyataan resmi soal pernikahan itu.

"Ayah mohon maaf sebesar-besarnya. Nanti Ayu sama Enji akan ngomong. Jadi ayah nggak bisa banyak-banyak kasih komentar," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini