Sukses

Lana Del Rey Jadi Penari Erotis, Seksinya..

Penyanyi cantik Lana Del Rey banting setir menjadi penari erotis. Ia langsung tampil seksi di depan publik.

Penyanyi cantik Lana Del Rey banting setir menjadi penari erotis. Tapi, itu semua hanya bagian dari video klip terbaru pelantun lagu Young and Beautiful ini.

Melakoni peran penari erotis, Lana tentu tampil seksi. Ia terbalut kemeja lengan pendek yang dikuncir sehingga menjadi bra. Atasannya senada dengan hotpants yang ia kenakan.

Tapi, resletingnya terbuka hingga seluruh perut Lana terlihat. Ada tato 'Trust No bitch' di bawah pusar peraih penghargaan Brit Awards 2013 itu.

Lana telah merilis sembilan dari 12 single yang ada di album Born To Die miliknya. Saat ini, selain mempromosikan album tersebut, ia juga tengah mengerjakan proyek musik terbarunya.

Di Brit Awards 2013, Lana Del Rey mengalahkan empat penyanyi papan atas. Ia menyisihkan Rihanna, Taylor Swift, Alicia Keys, dan Cat Power di kategori International Female Solo Artist.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini