Sukses

Wow, Mahar Perhiasan untuk Ayu Ting Ting Sampai Kiloan

Ayah Ayu Ting Ting mengatakan kalau mahar untuk anaknya berupa seperangkat alat salat dan perhiasan yang beratnya sampai kiloan.

Tak banyak yang tahu bagaimana prosesi akad nikah Ayu Ting Ting dengan Enji karena tertutup untuk media. Ketika Abdul Rozak, ayah Ayu, disinggung soal mahar, ia mengatakan mahar berupa seperangkat alat salat dan dan perhiasan.

"Seperangkat alat salat dan perhiasan," katanya singkat di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013). Saat ditanya lebih lanjut, berapa jumlah berat perhiasan tersebut, Rozak menjawab ringan. "Banyak, kiloan," katanya.

Di luar itu, Rozak menceritakan akad berlangsung begitu haru. Semua anggota keluarga, terutama dari pihak Ayu menangis bahagia.

"Pasti nangis. Siapa orangtua yang nggak nangis lihat anaknya menikah. Ini kewajiban ayah untuk menikahi. Ditinggali sedih juga ya," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.