Sukses

Pengantin Baru, Desta Malah Tinggalkan Natasha Riz Selama Ramadan

Pengantin baru, namun sayangnya Desta harus sering meninggalkan istri, Natasha Rizki saat Ramadan.

Ramadan 2013 jadi momen pertama pasangan Desta dan Natasha Rizki menjalankan ibadah puasa sebagai pasangan suami istri. Akan tetapi, Desta justru semakin sering meninggalkan sang istri di rumah saat Ramadan.

Mantan drummer grup band Club 80's ini terpaksa meninggalkan wanita yang baru tiga bulan dinikahinya karena harus syuting program acara sahur di salah satu stasiun televisi.

"Dia (Natasha) juga kan pasti sudah ngerti, saya kerja kan juga untuk menghidupi dan menafkahi keluarga," ujar Desta saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Sebagai pengantin baru, pria bernama lengkap Dedi Mahendra Desta ini juga ingin merasakan nikmatnya menjalani ibadah puasa bersama sang istri di rumah. "Sedih sih pasti ya harus ninggalin istri selama puasa, tapi mau gimana lagi. Kan sudah resiko pekerjaan," kata Desta, yang juga mantan penyiar radio.

Untuk mengobati kesedihan, apakah Desta berencana untuk memboyong sang istri ke lokasi syuting? "Nggaklah, biar dia di rumah, saya yang cari duit," ujar Desta bangga. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini