Sukses

Ekspos Punggung Mulusnya, Henry `Super Junior M` Anti-tato

Henry `Super Junior M` tak suka membuat tato di tubuhnya. Ia membuktikannya dengan melepas pakaiannya.

Biasanya tubuh idola hallyu dipenuhi dengan tato. Lihat saja G-Dragon dari Big Bang. Namun, tidak bagi Henry. Personel Super Junior-M ini ternyata anti-tato.

Secara tak langsung itu yang ia ungkapkan melalui sesi pengambilan gambar untuk cover majalah fashion. Saat Henry didaulat menjadi model untuk majalah Grazia, Henry mengekspos tubuhnya. Henry hanya mengenakan celana berwarna nude. Ia memperlihatkan belakang punggungnya yang mulus tanpa tato. Padahal, dalam cuplikan proyek solonya Trap, Henry penuh dengan gambar lucu yang terlukis di tubuhnya.

Sementara itu, foto lainnya menunjukkan Henry yang seolah berpikir keras. Dengan mengenakan kemeja dengan aksen renda berwarna nude. Henry bagaikan prince charming dalam anime atau komik Jepang.

Penampilan Henry dalam cover majalah ini tentu saja ditunggu penggemarnya. Sejak Henry merilis single solonya itu, pria yang mahir Bahasa Korea dan Mandarin ini menjadi sorotan.

Apalagi, Henry sempat membuktikan diri sebagai penyanyi solo dengan kepandaian bermusik. Setelah akustikan demi memperlihatkan kemampuan vokalnya, Henry mengubah lagu solonya dengan bunyi alunan piano. Bisa dibilang, Henry adalah idola dengan beragam bakat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini