Sukses

Target Desta di Bulan Ramadan: Puasa <i>Nggak</i> Bolong

Puasa tahun ini, Desta punya target agar puasanya penuh. Maklum, seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Desta juga banyak syuting.

Ada target khusus yang akan dilakukan Desta saat menjalani puasa tahun ini. Ia berharap, bisa berjuang lebih keras lagi dalam melawan godaan yang mampu membatalkan ibadah puasanya.

"Tahun ini penginnya puasa saya full," ujar Desta saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Menurut bintang film Get Married 3 ini, ibadah puasa yang dijalankannya dalam beberapa tahun terakhir memang tidak maksimal. "Tahun-tahun sebelumnya puasa saya sering bolong. Tapi tahun kemarin full kok," katanya.

Apalagi, dengan statusnya sebagai suami dari artis Natasha Rizki, Desta bertekad untuk tidak mempermalukan dirinya karena tak bisa berpuasa sebulan penuh.

"Sekarang kan sudah punya istri, jadi harus jadi imam yang baik. Kan nggak enak kalau puasanya nggak full, ya mudah-mudahan puasa sebulan penuh bisa lancar," harap Desta. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.