Sukses

Dewi Sanca Punya Bukti Diajak Bercinta, Arya Wiguna: Biarin Aja

Arya Wiguna menanggapi santai klaim Dewi Sanca yang mengaku mempunyai bukti pernah diajak berhubungan intim dengannya.

Arya Wiguna menanggapi santai klaim Dewi Sanca yang mengaku mempunyai bukti pernah diajak berhubungan intim dengannya. Bukti itu berupa percakapan mereka di BlackBerry Messenger (BBM).

"Biarin aja. Mau apa juga, mau ini itu, saya mah masa bodoh. Nggak peduli," kata Arya saat dihubungi, Kamis (4/7/2013)

Tanggapan santai Arya ini juga berlaku untuk ancaman Dewi melaporkan dirinya ke polisi atas tudingan telah melakukan pelecehan seksual. Bekas murid Eyang Subur ini tak pernah takut bila kelak dipenjara.

"Kalau saya masuk penjara karena fitnah, itu karena Allah. Jadi apapun yang terjadi pada diri saya semua kehendak Allah," ujarnya.

Terlepas dari benar atau tidak tudingan tersebut, Arya meminta maaf kepada pedangdut berambut merah menyala itu. "Tapi kalau dia membesarkan masalah ini, silahkan laporkan saya," ucapnya.

Sebelumnya, Dewi mengaku dipaksa berhubungan badan saat Arya menginap di rumahnya. Kala itu, Arya masuk ke kamar Dewi dan menarik-narik celana serta bajunya sambil mengajak bercinta.

Sejak kabar miring itu berhembus, Arya selalu membantahnya. Namun dia mengakui memang pernah menginap dua kali di rumah Dewi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.