Sukses

Didekati Cowok, Angelica Faustina Masih Betah Sendiri

Meski usianya sudah terbilang matang untuk berumah tangga, namun Angelica Faustina sepertinya masih betah sendiri.

Meski usianya sudah terbilang matang untuk berumah tangga, namun Angelica Faustina sepertinya masih betah sendiri. Aktris 26 tahun itu pun mengaku tak mau terburu-buru untuk melepas masa lajangnya.

"Sekarang fokus kerja saja. Kemarin sudah punya target tapi lewat, ya udah sekarang santai saja dulu, nanti juga datang sendiri," ungkap Angel kepada Liputan6.com di Studio Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (4/7/2013).

Meski jomblo, pemain film Kerasukan ini tak menampik jika ada beberapa cowok yang coba mendekatinya. Namun, Angel tak mau menggubris lantaran dirinya belum melihat adanya keseriusan untuk meminang dirinya. Padahal, sebagai seorang cewek, Angelica mengaku tak neko-neko dalam memilih pasangan.

"Yang deketin ada sih, tapi arahnya pendamping hidup nggak lah. Orang rumah tahun-tahun kemarin sempat tanya, tapi lama-lama nggak maksain juga. Nggak ada kriteria khusus kok," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.