Sukses

Film Cherrybelle Diproduseri Sineas Asal Australia

Girlband Cherrybelle kembali muncul di layar lebar. Hebatnya, film Cherrybelle diproduseri oleh sineas asal Australia.

Girlband Cherrybelle akan kembali muncul di layar lebar. Kali ini, kesembilan anggota Chibi-nama lain Cherrybelle-berakting untuk film berjudul Diam-Diam Suka.

Film yang disutradari Rizal Mantovani ini diproduseri oleh sineas asal Australia, Irving Artemas. Irving sengaja ingin membuat film bersama Chibi karena melihat kepopuleran girlband itu di Indonesia.

"Kami cari banyak artis remaja di indonesia dan bertemu Cherrybelle. Kami merasa mereka fenomenal," katanya dalam jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013)

Adapun syuting baru akan dimulai pada Oktober 2013. Untuk lokasinya, diambil di Tanah Air dan Negeri Kanguru Australia. "Film Ini lebih ke adventure. Mengembangkan bakat ngedance sampai syuting di Aussie. Kolaborasi sama dancer di sana. Tantangan baru," kata Annisa, salah seorang anggota Chibi dengan sumringah.

Diam-diam Suka bercerita tentang larangan jatuh cinta bagi para anggota Chibi. Namun, salah seorang anggotanya menaruh hati kepada instruktur tari mereka. Dari sana lah, inti cerita film dimulai.

Sebelumnya, para anggota Chibi sudah bermain di dalam film berjudul Love Is U. Film itu menceritakan bagaimana kisah Chibi ketika pertama kali dibentuk. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.