Sukses

Ini 'Dosa' Olga Syahputra Terhadap AKB48

Datang jauh-jauh dari Jepang demi menghibur fans, AKB48 malah disuguhi salah satu candaan yang kurang sedap untuk didengar.

Pastinya para penggemar berat alias wota AKB48 masih ingat dengan candaan Olga Syahputra saat kedatangan 3 anggota idol group asal Negeri Sakura tersebut di salah satu acara televisi yang dipandunya pada awal tahun lalu. Meski hanya bermaksud seru-seruan belaka, namun siapa sangka jika candaannya sudah membuat geram dan kecewa sebagian besar fans AKB48.

Pasalnya, sudah datang jauh-jauh dari Jepang demi menghibur fans dan melatih para sisternya di JKT48, ketiga member AKB48 itu malah disuguhi salah satu candaan yang kurang sedap untuk didengar.

Candaannya sendiri menimpa salah satu personel yang merupakan kapten tim, Minami Takahashi. Diketahui, kejadian itu terjadi saat Minami ingin mengucapkan "Selamat siang" dalam bahasa Indonesia sambil mengangkat salah satu tangannya.

Terbata-bata saat mengucapkannya, Olga pun langsung meneruskan kata-kata Minami tersebut menjadi, "Selamat Siang! Ketiaknya hitam-hitam..!"

Kontan, candaan Olga itu pun membuat fans dan beberapa personel JKT48 yang juga ada di sana merasa terkejut. Apalagi Olga juga berteriak-teriak ke arah tiap wajah personel AKB48 yang lain saat mereka menyebut beberapa kata dalam bahasa Indonesia secara berulang-ulang.

Beberapa fans maupun pemirsa yang melihat tayangan ini, kontan saja kurang terima dengan tingkah laku Olga yang diangap kurang menyenangkan itu.

"Olga artis ngetop di Indonesia, ngetop karena mulutnya nggak bisa di jaga, parah!"

"Kak Olga Kalau ngomong dijaga, dong. Sepertinya kak Olga sempurna banget ya. Kalau mau bercanda jangan keterlaluan!"

Ada juga yang berkomentar, "Mulutnya belum pernah disekolahin apa ya si Olga?" Hingga yang lebih ekstrim, "Olga memang sok lucu! Padahal nggak lucu."

Pada saat ini, Olga Syahputra juga tengah menghadapi kasus akibat candaannya yang dianggap keterlaluan. Dianggap mencemarkan nama dari seorang dokter yang kebetulan hadir di dalam acaranya, Olga pun langsung dilaporkan ke polisi akibat perlakuannya tersebut [baca: Kasus dengan Dokter Febby, Olga Syahputra Segera Dipanggil Polisi].(rul/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.