Sukses

Diam-diam, Shah Rukh Khan Dikaruniai Anak Ketiga

Aktor bollywood Shahrukh Khan ternyata sudah memiliki anak ketiga di pertengahan tahun ini lewat ibu pengganti.

Aktor bollywood Shahrukh Khan ternyata sudah memiliki anak ketiga di pertengahan tahun ini [baca: Lewat Ibu Pengganti, Shahrukh Khan Bakal Tambah Momongan].

Melalui kabar resmi dari Rumah Sakit Andheri, terungkap jika bintang 'Kuch-kuch Hota Hai' tersebut dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lahir pada 27 Mei 2013 lalu lewat program 'Surrogate Mother' (Ibu Pengganti).

Menanggapi peristiwa besar itu, beberapa pro dan kontra di masyarakat India pun sempat bermunculan, apalagi saat mereka mendengar jika Shah Rukh telah mengetahui jenis kelamin anak ketiganya sebelum dilahirkan. Namun menanggapi hal itu, Shah Rukh pun mengaku pasrah dan berharap masalah itu akan segera usai.

"Ini adalah masalah yang sangat pribadi. Aku hanya berharap agar semuanya cepat mendapat titik temu dan berakhir dengan baik." jawabnya saat ditemui di acara peluncuran soundtrack film Chennai Express pada beberapa hari lalu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini