Sukses

Nonton JKT48, Farhat Abbas Ajak Arya Wiguna

Guna membuktikan rasa cintanya terhadap JKT48, Pengacara muda Farhat Abbas Hadiri konser JKT48

Guna membuktikan rasa cintanya terhadap JKT48, Pengacara muda Farhat Abbas akhirnya datang ke konser kedua JKT48 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2013) [baca: Ini Dia Shinta Naomi, Kapten Tim KIII dari JKT48].

Tak tanggung-tanggung, untuk menghadiri pagelaran seru dari salah satu idol grup favoritnya tersebut, Farhat pun memboyong hampir seisi kantornya untuk berangkat ke lokasi konser, termasuk sahabat barunya yang juga pecinta JKT48, Arya Wiguna [baca: Arya Wiguna Ternyata Fans JKT48!].

"Gue datang bertujuh ya, dengan Arya Wiguna dan anak-anaknya dan orang kantor gue, untuk tepati janji sama para #JKT48akuindonesia." tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw.

Tak hanya menyaksikan idolanya bernyanyi, Farhat juga menyempatkan diri untuk berfoto bareng fans/wota JKT48 yang datang jauh-jauh dari Brebes. Menanggapi hal ini, suami dari Nia Daniati tersebut pun sempat menyatakan kekagumannya.

"Para Wota ramah-ramah. Hello Wota brebes! Salut jauh-jauh dari brebes hujan-hujan tetap #JKT48akuindonesia." kicaunya lagi.

Bagi Farhat Abbas, JKT48 dan Cherrybelle merupakan aset bangsa yang harus dilindungi. Sebelumnya, Farhat juga sempat mengajak followersnya untuk ramai-ramai mendukung kedua grup tersebut untuk terus berkarya di Tanah Air. Bahkan, 'janji surga' pun sempat tercetus dari kicauannya.

"Yang mau masuk surga! Dukung #JKT48AkuIndonesia dan#CherrybelleAkuIndonesia." tuturnya kala itu. [baca: Farhat Abbas: Mau Masuk Surga, Dukung JKT48 & Cherrybelle!].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.