Sukses

Agustus Nanti, Metallica Tampil di Malaysia

Para penggemar Metallica agaknya harus sedikit bersabar menantikan aksi band cadas asal Los Angeles, Amerika Serikat itu di Indonesia.

Para penggemar Metallica agaknya harus sedikit bersabar untuk bisa menyaksikan lagi aksi band cadas asal Amerika Serikat itu di Tanah Air.

Pasalnya, dikutip dari akun twitter resmi mereka, band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo ini baru bisa memastikan untuk tampil di dua negara Asia saja yakni Singapura pada 24 Agustus 2013, serta yang terbaru, Malaysia pada 21 Agustus 2013 mendatang.

"Kami pernah bilang sebelumnya, setelah lebih dari 30 tahun melakukan perjalanan mengelilingi dunia, ternyata masih ada beberapa tempat lagi yang harus dikunjungi. Jadi, menyenangkan rasanya bisa memulai perjalanan pertama kami di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia." tulis mereka bersemangat.

Melihat pernyataan Metallica tersebut, maka bisa dipastikan jika mereka masih sibuk mencari negara-negara baru untuk disinggahi.

Dan dengan pernah dikunjunginya Indonesia oleh mereka pada beberapa tahun silam, maka masih adakah kemungkinan mereka untuk datang di Indonesia?(Feb)

>> Berita Update: Metallica Akhirnya Pastikan Konser di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini