Sukses

Terjun ke Musik, Luanada Tak Mau Tinggalkan Sekolah

Menjajaki dunia musik, tak membuat Luanada lantas meninggalkan bangku sekolah.

Menjajaki dunia musik, tak membuat Luanada lantas meninggalkan pendidikannya. Karena baginya, sekolah justru hal yang utama meski bernyanyi juga penting. Apalagi saat ini, ia masih duduk di bangku sekolah.

"Setelah single ini, bakal ada single satu lagi akan keluar. Setelah itu aku mau fokus dulu sekolah karena kan sudah kelas 3 SMU, mau ujian," ungkap Nada, sapaan akrabnya usai peluncuran album perdananya di FX Senayan, Jakarta, beberapa hari lalu.

Meski sibuk sekolah, Nada mengaku akan tetap meramaikan pentas musik. Pun kala dirinya nanti menjalani kuliah di luar negeri. "Setelah ujian kan, masih banyak waktu liburnya, jadi benar-benar aku manfaatin deh. Kalau sudah kuliah, mungkin aku akan bolak-balik. Apalagi kan rencananya aku mau ambil jurusan musik," lanjutnya.

Untuk itu, cewek kelahiran Jakarta, 24 Juni 1996 tidak ingin kuliah yang terlalu jauh dari Indonesia. Agar sekolah dan kariernya bisa berjalan beriringan.

"Rencananya sih aku mau kuliah kalau nggak di Belanda, ya di Singapura. Karena selain dekat, juga sekolah musiknya di sana itu bagus banget. Makanya aku tertarik ingin ke sana. Lagian kalau di luar negeri aku mau mandiri, mau kerja part time juga. Mau coba-coba, hehehe," tandasnya.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini