Sukses

Susah Menyusui? Jupe Siap Donor ASI, Gratis!

Anda susah menyusui? Jupe bersedia donor ASI.

Sejak keluar dari penjara, rupanya Jupe semakin heboh. Tak hanya di dunia nyata, di dunia maya pun Jupe membuat kehebohan. Di media sosial twitter, bahkan Jupe menawarkan diri menjadi pedonor ASI, air susu ibu.

"Jupe siap donor ASI," kata Jupe alias Julia Perez lewat akun twitternya @juliaperrez, Jumat (5/7/2013). Sekali lagu Jupe menegaskan. "Yupp buat ibu-ibu Indonesia, kalau susah dan nggak mau nyusuin anaknya, Jupe siap donor ASI for free *buka BH*," ujarnya lagi.

Bisa ditebak, tweet Jupe itu langsung mendapat respon. Banyak yang berkomentar dengan satu kata, "mauuu". Hampir semuanya laki-laki.

Jadilah pagi ini, twitter diramaikan dengan ocehan Jupe soal ASI. "Katanya sih, waktu baru ngelahirin, air asi membengkak, dan bayi karena belum pernah nyedot jadi nyedotnya kasar. Alhasil pentil sering lecet," ujar Jupe.

"Dan ada yang sabar, mesti lecet pentil sang ibu demi anak tersayang. Ada yang parno payudaranya kendor kalau diisep anaknya sendiri. Stres mak lo," begitu bunyi tweet Jupe selanjutnya.

Seperti orang yang sudah pengalaman menyusui saja, Jupe terus berkicau soal ASI. Padahal Jupe yang pernah menikah ini, belum pernah melahirkan dan memiliki anak. Ya, Jupe memang selalu bikin heboh...(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.