Sukses

Sambut Ramadan, Cornelia Agatha Ajarkan Anak Puasa

Kendati beragama Kristiani, Cornelia Agatha tetap memperhatikan urusan ibadah dua anaknya, yang memeluk agama Islam.

Kendati beragama Kristiani, Cornelia Agatha tetap memperhatikan urusan ibadah dua anaknya, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani, yang memeluk agama Islam, dalam menjalankan ibadah puasa.

Ia mengatakan, akan mengajarkan dua anaknya yang sudah mulai beranjak besar untuk menjalankan salah satu perintah agama Islam, yakni berpuasa di bulan Ramadan.

"Anak saya harus puasa. Mereka kan muslim, masih enam tahun sih usianya. Tapi dari sekarang sudah harus diajarin puasa. Kalau awal-awal bukanya tengah hari juga tidak apa-apa, namanya juga belajar," ujar Lia, sapaannya, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013) malam.

Sebagai seorang ibu, pemeran Sarah dalam serial Si Doel Anak Sekolahan juga ingin kedua anaknya bisa menjalankan ibadah Ramadan dengan baik. Ia juga fokus dalam mengajarkan puasa seperti anjuran agama Islam.

"Kemarin saya juga sudah beliin tasbih untuk anak-anak, zikir habis salat. Saya juga sudah tanya sama teman-teman bacaan tasbih gimana sih, biar bisa ngajarin anak-anak," papar dia.

"Karena biar saya beragama Kristen, saya ibunya, saya juga punya kasih terhadap sesama. Anak-anak saya kan juga tanggung jawab saya, apalagi untuk urusan ibadah," tutur wanita yang kini masih mengurus proses perceraian dengan sang suami, Sonny Lalwani.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini