Hamil Sebelum Nikah? Ayu Ting Ting: Alhamdulillah

By Yazir Farouk

on Jul 05, 2013 at 11:25 WIB

Ayu Ting Ting dan dan suaminya, Enji, akhirnya buka-bukan soal akad pernikahan mereka yang digelar Kamis (4/7/2013) kemarin. Saat disinggung isu telah hamil sebelum menikah, Ayu tak secara gamblang membantah atau membenarkan.

"Kalau ditanya saya hamil atau nggak, siapa perempuan yang nggak pengin hamil," katanya dalam jumpa pers di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013).

Pedangdut yang mulai terkenal lewat lagu Alamat Palsu ini kembali ditegaskan apakah dirinya benar-benar sudah hamil atau belum saat ini. Lagi-lagi Ayu menjawab dengan pernyataan yang sama.

"Siapa yang nggak mau hamil," ucapnya. "Karena perempuan kodratnya hamil. Dibilang hamil ya alhamdulillah," kata dia lagi. Tak jelas apa maksud Ayu memberikan jawaban seperti itu. Isu miring tersebut masih menjadi teka-teki publik hingga saat ini.

Spekulasi miring bisa muncul lantaran pernikahan yang digelar di rumah Ayu, Kawasan Depok, Jawa Barat, terkesan ditutup-tutupi. Mereka juga mempercepat pernikahan dari jadwal sebelumnya, yakni September 2013.(Yaz/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Yazir Farouk
Yazir Farouk

  Full bio »

0 Comments