Sukses

Metallica Akhirnya Pastikan Konser di Jakarta

Band metal paling tersohor di dunia, Metallica, sudah menyimpan jadwal kunjungannya ke Jakarta pada 25 Agustus 2013.

Setelah 20 tahun berlalu, band metal Metallica akan kembali mengguncang Jakarta. Ya, kerinduan penggemar musik cadas ini akan terpuaskan pada Agustus mendatang.

Kabar gembira ini diumumkan melalui akun @Metallica di Twitter. "Jakarta! It`s been 20 long years - we will see you again on August 25!" tulis @Metallica.

Band cadas legendaris asal Los Angeles, Amerika Serikat yang berdiri pada 1981 ini melansir jadwal tur di Asia Tenggara mulai ke Malaysia pada 21 Agustus 2013. Selanjutnya menggelar konser di Singapura pada 24 Agustus, dan esok harinya tampil di Jakarta [baca: Agustus Nanti, Metallica Tampil di Malaysia].

Bila benar demikian, James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo akan memekakkan telinga para metalhead di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Berdasarkan kabar yang dihimpun dari Twitter, tiket mulai dijual pada Senin (8/7/2013) pekan depan secara online sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk penjualan di outlet akan mulai dibuka mulai pukul 11.00 WIB.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.