Sukses

Dasom `SISTAR` Buat Dunia Henry `Super Junior-M` Teralihkan

Dasom `SISTAR` ternyata mampu mmebuat Henry `Super Junior_m` teralihkan. Bagaimana ceritanya?

Tak disangka sebuah acara variety show menyatukan dua idola hallyu ini. Dasom `SISTAR` dan Henry `Super Junior-M` kebetulan menjadi tamu dalam tayangan stasiun televisi Korea KBS. Di acara tersebut, mereka blak-blakan mengungkapkan pikiran dan rahasia mereka.

Saat acaraitu hal yang lucu terjadi. dasom yang juga ikut tampil ternyata membuat Henry tehenyak. tatapan Henry selalu lekat di diri Dasom. Tak lama, Henry secara jujur mengungkapkan jika Dasom adalah tipe wanita idamannya. "Dia benar-benar tipe saya," kata Henry sambil tertawa.

Sementara, Dasom yang mendapatkan pujian itu hanya bisa tersipu malu. Dasom tak menyangka jika Henry mengakui secara jujur.

Kyuhyun `Super Junior` yang menjadi pembawa acara itu juga ikut tertawa terbahak-bahak melihat rekannya dari satu manajemen tersebut, SM Entertainment. Selama acara, Henru terus saja tebar pesona kepada Dasom. Kyuhyun meledek Henry dengan mengatakan,"ingat ya, ini bukan acara blind date."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini