Sukses

Heidi Klum & Mariah Carey Buka-bukaan di `Independence Day`

Julianne Hough seolah tak mengenakan pakaian sehelai pun. Tapi, tidak telanjang bulat. Hough menyelimuti tubuhnya dengan bendera AS.

Selebriti membanjiri dunia maya untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat atau Independence Day yang jatuh setiap 4 Juli. Di antaranya ada Heidi Klum, Mariah Carey, dan Julianne Hough.

Ketiganya tampil seksi. Heidi Klum memamerkan tubuh indahnya di sebuah pantai. Ia berdiri mengenakan bikini biru dengan kedua tangan diangkat. Salah satunya memegang bendera Amerika Serikat.

Sementara itu, Julianne Hough tampil lebih seksi lagi. Ia seolah tak mengenakan pakaian sehelai pun. Tapi, tidak telanjang bulat. Hough menyelimuti tubuhnya dengan Betsy Ross--nama lain benderan AS.

Mariah Carey juga buka-bukaan. Ia tak mau kalah seksi dengan dua sahabatnya itu. Berpose di depan kolam renang, pelantun Through The Rain itu memamerkan body aduhainya yang terbalut bikini bermotif bendera Paman Sam.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini