Sukses

[VIDEO] Kristen Stewart Sebut Paparazzi Parasit Menjijikan

Kristen Stewart benar-benar geram. Ia menyebut parazzi yang selalu membuntutinya parasit, tikus, dan kecoa yang menjijikan.

Kristen Stewart nampaknya sudah geram dengan paparazzi. Saat selesai menyantap makan siang di restauran Le Castiglione, Stewart disambut paparazzi dan beberapa fotografer. Mereka ingin memberikan selamat Hari Kemerdekaan AS.

Tapi, Stewart justru melontarkan kata-kata kasar. "Dasar tikus, kecoa, parasit menjijikan," ujarnya tanpa menyapa fans sembari melenggang masuk ke Hotel Meurice, Paris, Prancis.

Saat ini, Kristen Stewart tengah berada di Prancis untuk mengikuti Paris Fashion Week. Saat pertama muncul, mantan pacar Robert Pattinson itu tampak sensual dengan senyumannya.

Di sisi lain, Stewart bukan kali ini saja bertindak semena-mena terhadap paparazzi dan fotografer. Sebelumnya, ia kerap mengacungkan jari tengah kepada mereka.

Boleh jadi Kristen Stewart tengah melalui masa sulit lantaran ia baru saja putus dari 'vampir tampan' Robert Pattinson.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini