Sukses

Rena Matsui SKE48 Fans Berat Gundam Sejak SMP

Salah satu personel idol group SKE48, Rena Matsui ternyata penggemar berat anime Gundam. Rena pun datang ke konferensi pers seri terbaru.

Rena Matsui, salah satu personel idol group SKE48 baru-baru ini mengunjungi sebuah acara bertema konferensi pers peluncuran seri baru anime Gundam di Tokyo. Ia datang pada 2 Juli lalu demi melihat lebih detail bagaimana acara tersebut berlangsung, seperti diwartakan Tokyo Hive (4 Juli 2013).

Di dalam konferensi pers itu, Rena mengaku bahwa dirinya adalah fans berat anime Gundam. Gadis 21 tahun itu juga mengungkapkan kegembiraan dan antusiasmenya saat mendapat kabar bahwa anime Gundam akan dibuat seri barunya yang berjudul Gundam Build Fighters pada Oktober mendatang.

Selain itu, Rena juga menyatakan bahwa dirinya sudah mengikuti seri Gundam saat ia masih berada di bangku SMP. "Aku sudah terobsesi dengan serialnya. Terkadang aku membuat model plastik Gundam, dan rumahku penuh dengan dekorasi mainan itu," ungkapnya sambil dengan maksud sedikit pamer.

Rena Matsui sendiri merupakan salah member SKE48 di Tim S yang kemudian menjadi kapten di Tim E. Gadis kelahiran 27 Juli 1991 ini, pertama kali bergabung dengan SKE48 sejak Juli 2008 silam dan mengikuti program CD 10nen Zakura milik AKB48.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini