Sukses

Pacar Salman Khan Punya Suami?

Salman Khan dikabarkan sedang tergila-gila dengan pacar barunya yang diduga adalah Lulia Vantur.

Pemain Bollywood, Salman Khan dikabarkan sedang tergila-gila dengan pacar barunya yang diduga adalah Lulia Vantur. Di tengah rumor bahagianya itu, Khan pun diguncang berita yang tak sedap.

Lantaran, Lulia Vantur digosipkan sudah menikah dengan pacar lamanya Marius Moga, yang berprofesi sebagai musisi. Seperti diberitakan Oneindia Entertainment, Jumat (5/7/2013), di halaman facebook milik Marius ada pernyataan kalau dirinya telah menikah dengan Vantur.

Tetapi berita lain menyebutkan kalau Vantur dan Marius telah putus, sehingga Khan pun mulai mendekatinya dan komunikasi mereka sangat lancar. Bahkan, mereka kerap terlihat bersama di berbagai tempat.

Vantur bukan wanita pertama yang dekat dengan pria kelahiran India, 27 Desember 1965. Sebelumnya, Khan dekat dengan Aishwarya Rai. Setelah putus, Salman pun menjalin hubungan dengan artis Katrina Kaif. Bahkan Kaif sempat menyatakan dalam sebuah wawancara kalau hubungannya dengan Khan serius. Sayangnya, hubungan cinta mereka pun kandas pada 2010 lalu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini