Sukses

Bryan Singer Isyaratkan Karakter Anak Magneto di Sekuel X-Men

Bryan Singer kembali memunculkan harapan baru bagi para fans X-Men untuk melihat karakter baru di X-Men: Days of Future Past.

Sutradara X-Men: Days of Future Past, Bryan Singer terkadang memang terlihat ingin mengumumkan segala hal secara terselubung. Salah satunya adalah dalam hal memberikan petunjuk atas kemunculan para tokoh baru di film yang sedang digarapnya itu.

Selain karakter-karakter lama dalam beberapa film X-Men sebelumnya, pada X-Men: Days of Future Past nanti, Bryan memberi sinyal yang membuat fans berharap agar anak-anak Magneto pun tampil di layar lebar.

Harapan tersebut muncul setelah Bryan Singer memamerkan sebuah foto berupa rumah melalui akun Twitternya (4 Juni 2013) yang diduga sebagai lokasi syuting baru. Di depan rumah itu, terdapat sebuah kotak pos bertuliskan 'Maximoff'.

Maximoff sendiri merupakan nama belakang dari Pietro dan Wanda, kedua anak dari Erik Lehnsherr alias Magneto. Pietro Maximoff memiliki julukan Quicksilver, sedangkan Wanda Maximoff mendapat sebutan Scarlet Witch. Bryan menyebut foto tersebut sebagai "House call" di dalam Twitternya.

X-Men: Days of Future Past kembali menampilkan Ian McKellen, Hugh Jackman, Patrick Stewart, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Anna Paquin, Ellen Page dan Shawn Ashmore. Selain itu, beberapa pemain baru pun akan turut ditampilkan.

Sekuel untuk X-Men: First Class (2011) sekaligus X-Men: The Last Stand (2006) ini, akan mulai tayang perdana pada 23 Mei 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini