Sukses

Judika Ingin Diantar Mobil Seharga Rp3 Miliar di Hari Pernikahan

Untuk mobil pengantin, Judika ingin diantar dengan mobil mewah Maserati Gran Cabrio seharga Rp3 miliar.

Pernikahan Judika dan Duma Riris kian dekat. Berbagai persiapan tengah dilakukan, termasuk dalam urusan mobil pengantin. Tak tanggung-tanggung, vokalis Mahadewa itu menginginkan mobil sport mahal, yakni Maserati Gran Cabrio seharga Rp3 miliar.

Bahkan, untuk memuluskan hasratnya, Judika dan Duma mendatangi showroom mobil itu di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013). Setelah melihat-lihat dan test drive, Judika kepincut dengan Maserati Gran Cabrio berwarna hitam.

"Sebenarnya kami cari mobil buat dipakai pas pernikahan. Kali aja ada yang cocok. Apalagi kami berdua senang mobil sport dan ada beberapa yang Duma suka," ungkap Judika.

Meski bernilai amat mahal, pelantun Setengah Mati Merindu itu memastikan kalau mobil itu di luar dari mas kawinnya. "Mas kawinnya berbeda. Sudah beres itu. Kalau mobil ini sesuai dengan konsep kami yang mengingkan adanya mobil pernikahan," jelas Judika.

Judika dan Duma akan melangsungkan pernikahan akhir Agustus nanti di Jakarta. Setelahnya, pasangan ini akan pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara untuk menggelar resepsi pada 7 September. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.