Sukses

Demi Mobil Rp3 Miliar, Judika Diminta Jual Aset Miliknya

Demi membeli mobil mewah Maserati Gran Cabrio, Judika akan menjual aset-aset lainnya.

Judika begitu kepincut dengan mobil Maserati Gran Cabrio. Meski harga mobil sport itu mencapai Rp 3 Miliar, Judika siap merogoh tabungan. Sang tunangan, Duma Riris pun meminta Judika menjual aset-aset miliknya, seperti kendaraan lama, untuk membeli kendaraan tersebut.

"Kalau memang mau beli mobil ini, harus jual mobil lama. Jangan banyak-banyak mobilnya. Di Jakarta, mobil sport itu sayang ya kan, macet," ungkap Duma saat mendampingi Judika di showroom Maserati, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Judika kekeuh membeli mobil itu karena beralasan sesuai dengan karakter dirinya. Lagipula, ia sudah berangan-angan, Maserati Gran Cabrio akan mejeng di hari pernikahannya.

Duma sebenarnya sayang kalau Judika harus mengeluarkan uang begitu besar demi sebuah mobil. "Karena aku cewek, lebih hitung-hitungan ke investasi ya," cetus Duma.

Kehadiran mobil mewah ini semakin menambah bengkak biaya pernikahan Judika-Duma. Pasalnya, keduanya juga akan menggelar resepsi di dua tempat, yakni Jakarta dan Medan.

"Ya sebenarnya sih memang mahal untuk pernikahan kami. Menabungnya sudah dari beberapa tahun lalu karena ini acara besar buat kami, bukannya foya-foya," kata Duma. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.