Sukses

Jelang Nikah, Duma-Judika Bikin Perjanjian Usaha

Biasanya pasangan selebriti membuat perjanjian pra nikah untuk menjaga harta pribadi. Namun Judika dan Duma malah membuat perjanjian usaha.

Ada beberapa pasangan selebriti yang membuat perjanjian pra nikah untuk menjaga harta pribadi. Namun Judika dan Duma Riris malah membuat perjanjian usaha ketimbang perjanjian pra nikah.

Judika dan Duma akan melangsungkan pernikahan pada akhir Agustus nanti. Terpisah dari hari bahagia itu, Judika dan Duma merupakan rekan bisnis. Ada beberapa usaha yang mereka dirikan dengan modal patungan.

"Jadinya ada perjanjian, tapi dari segi usaha. Kalau untuk harta gono-gini, nggak," terang Duma di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Bagi Duma, pernikahannya dengan Judika merupakan bagian kedua dalam kisah percintaannya. "Ini bukan ending, tapi awal. Lebih berat pertahankan rumah tangga ya. Bukan akhir dari bahagia, tapi awal untuk tetap bahagiakan satu dengan yang lain," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.