Sukses

'JKT48 The Movie' Siap Produksi

Siap-siap ya, sebentar lagi JKT48 akan main film. Hore...

Maxima Pictures dengan Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia, sepakat membuat film layar lebar bersama idol grup JKT48.

Odi Mulya Hidayat pendiri Maxima Picture, dan Rudi Mulyadi ketua Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia, resmi menandatangani kontak kerja antara keduanya untuk memproduksi film JKT48 The Movie.

Ketertarikan Maxima Picture untuk memproduksi film tersebut karena JKT48 merupakan idol grup yang unik dan penuh talenta yang mengisi industri musik Indonesia.

"Saat JKT48 perform antusiasnya luar biasa. Untuk itu kami mencoba mengangkat ke layar lebar. Kami sudah siapkan satu tahun untuk pembuatan film. Sekarang sudah sampai titik klimaksnya pada penandatanganan," ucap Odi, Jumat (5/7/2013) di Teater JKT48, di FX Lifestyle X'enter, Jakarta Selatan.

Menurut Rudy Mulyadi, ketua Dentsu Inter Admark, idol grup JKT48 memang pantas untuk dibuatkan film, walaupun terbilang baru terbentuk tahun 2011, mereka sudah memiliki prestasi yang bagus.

"Mereka (JKT48) cocok dengan target kita, dan memang sangat cocok. Kami percaya itu," ucap Rudy.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.