Sukses

CD dan VCD Karya-karya Uje Dirilis

Ibunda Uje, Hajah Tatu Mulyana alias Umi Tatu, sangat tersanjung dengan diluncurkan CD dan VCD tersebut.

Untaian dakwah dan tembang-tembang yang diciptakan Ustad Jefri al Buchori atau Uje semasa hidup kini dirilis dalam bentuk CD Khazanah Shalawat dan VCD Uje & Sahabat. Ibunda Uje, Hajah Tatu Mulyana alias Umi Tatu, sangat tersanjung dengan diluncurkan CD dan VCD tersebut.

"Ini kejutan. Uje adalah kebanggaan Umi dan kebahagiaan Umi. Ini sebagai tanda masih banyak yang simpati sampai-sampai bikin satu kenang-kenangan seperti ini," tutur Umi di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

CD dan VCD ini merupakan kumpulan dari dakwah-dakwah Uje dan juga video kehidupan sehari-hari Uje yang dikumpulkan para sahabat. "Alangkah baiknya CD dan VCD ini merupakan lagu-lagu yang dulu dibikin Uje. Dia kan suka mengarang lagu dan ini dikumpulkan. Nggak apa-apa, ini mengangkat derajat Uje, Umi, Pipik dan anak-anak," cetus Umi.

Sebagian dari hasil penjualan ini juga disisihkan untuk kaum duafa dan anak yatim. Dan juga untuk pembangunan pondok pesantren impian Uje di kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini