Sukses

'JKT48 The Movie' Akan Dirilis di 5 Negara

JKT48 The Movie akan segera diproduksi. Hebatnya, film yang diproduksi oleh Maxima Picture ini akan dirilis dilima negara.

JKT48 The Movie akan segera diproduksi. Hebatnya, film yang diproduksi oleh Maxima Picture dan Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia akan dirilis dilima negara.

"Kami juga sudah mengontak beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan dan Cina untuk liris film JKT48 The Movie," ucap Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Picture, saat ditemui di Teater JKT48, di FX Lifestyle X'enter, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013)

Untuk memproduksi film JKT48 The Movie, pihak Maxima Picture dan Dentsu Inter Admark Media Group masih mencari waktu yang pas untuk memulai produksi pembuatan film tersebut "Kami dan tim Dentsu mencari momen yang tepat untuk kapan akan produksi filmnya," jelas Ody Mulya

Ody juga menambahkan, akan merahasikan kapan film tersebut akan dirilis, setelah diproduksi nantinya. "Akan jadi satu kejutan tayang kapan," pungkas pria berkaca mata itu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.