Sukses

[VIDEO] Aaron Ashab Hibur Presenter dan Peserta Eat Bulaga

Diajak ke acara Indonesia Pintar Eat Bulaga, Aaron Ashab tampil menghibur para peserta dan disambut hangat oleh presenter yang ada di sana.

Acara Eat Bulaga yang kini sedang naik daun sempat menggelitik penyanyi baru Aaron Ashab melalui sebuah lagu dan video parodi berjudul Sayur Lodeh Song-Tim Pintar SCTV [Baca: Sayur Lodeh Song, Aaron Ashab Hebohkan YouTube]. Tak cukup dengan merilis karyanya yang dituangkan ke dalam situs YouTube, Aaron pun akhirnya tergelitik untuk datang ke studio SCTV demi bisa melihat syuting acaranya secara langsung.

Di tengah perjalanan menuju studio SCTV bersama kakaknya, Aaron mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum menjadi tamu di Eat Bulaga. Namun diakuinya, persiapan mental menjadi hal yang terpenting baginya, karena Eat Bulaga merupakan acara besar yang ratingnya tinggi.

Aaron pun sangat penasaran bagaimana aksi para peserta anak-anak yang lucu dan bersemangat di Indonesia Pintar secara langsung. Ia juga sempat menjelaskan kalau dirinya tidak menolak jika diajak untuk menjadi peserta Eat Bulaga.

Setibanya di studio, Aaron pun disambut ramah oleh para presenter Eat Bulaga, terutama Uya Kuya sang bos acara. Tak hanya puas menonton syuting acara Eat Bulaga secara langung, Aaron juga puas bernyanyi di hadapan para presenter dan peserta yang ada di sana setelah Uya Kuya memanggilnya untuk maju ke depan.

Para presenter pun memuji eksistensi Aaron di kancah hiburan. Jenny Tan contohnya, ia mengungkapkan bahwa Aaron merupakan salah satu orang yang pintar dan pandai memanfaatkan kesempatan serta momentum.

Pujian juga datang dari Christy Julia yang menganggap Aaron bisa mengangkat nama Eat Bulaga dan memberi nilai positif bagi acara serta para presenternya sendiri.

Aaron Ashab sudah cukup banyak membuat karya parodi melaui video yang dituangkannya. Inspirasinya datang dari kisah beberapa selebritis dan variety show [Baca: 4 Tahun Aaron Ashab Tuangkan Ide Kreatif di YouTube].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.