Sukses

[VIDEO] Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Pernikahannya

Pernikahan Ayu Ting Ting dan suaminya, Enji ternyata menyimpan berjuta alasan. Salah satunya demi rasa tenang orang tua dan adiknya.

Setelah melaksanakan proses akad pernikahan pada Kamis 4 Juli 2013 lalu di Depok Jawa Barat, Ayu Ting Ting pun akhirnya buka suara bersama sang suami, Enji. Ini merupakan yang pertama kalinya mereka berbicara setelah terakhir kali dilakukannya saat mengungkapkan banyak hal mengenai foto-foto pra wedding.Saat ditanya oleh tim Hot Shot, Ayu pun mengungkapkan banyak hal berkaitan pernikahannya dengan sang suami yang memiliki nama panjang Henry Baskoro Hendarso itu.Ia pun menjelaskan alasan mengapa pernikahannya dilakukan pada 4 Juli lalu, "Pertama, alasannya karena sebentar lagi puasa dan saya juga ingin merasakan berpuasa dengan Enji dan keluarga besar," ungkap sang penyanyi yang tenar melalui Alamat Palsu itu."Lalu yang kedua, sebentar lagi ibu dan ayah akan berangkat haji. Supaya mereka tenang sebelum ibadah, saya sudah bersama Enji terlebih dahulu, sehingga adik saya dirawat oleh kami berdua," tambahnya lagi dengan rasa suka citanya yang mendalam.Bahkan, menurut Ayu, akad pernikahan yang sudah berlangsung itu justru mundur dari rencana awal. Awalnya mereka ingin melaksanakan akad pada 20 Juni yang bertepatan dengan ulang tahun dirinya. Namun, akhirnya akad nikah pun baru sempat dijalankan pada 4 Juli 2013 kemarin.Mengenai emas kawin, mereka tidak ingin terlalu yang istimewa. Emas kawin yang disediakan hanyalah berupa seperangkat alat sholat dan perhiasan biasa. Keluarga yang datang pun dikabari beberapa hari sebelum pernikahan, dan pendaftaran keduanya di KUA hanya berselang dua hari sebelum akad nikah. Kostum yang ada juga bukan rancangan mereka sebelumnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.