Sukses

[VIDEO] Sadako 3D 2 Lebih Seru dari The Ring

Pihak Kadokawa Shoten selaku pembuat Sadako 3D 2, baru-baru ini merilis trailer pertama film horor yang menjadi bagian dari The Ring itu.

Salah satu film horor terbaru di Jepang yang akan tayang pada tahun ini adalah Sadako 3D 2. Pihak Kadokawa Shoten selaku pembuatnya, baru-baru ini merilis trailer pertama film yang merupakan bagian dari seri The Ring itu. Di dalam trailer, banyak adegan-adegan sadis nan mengerikan.

Selain itu, tampak juga tokoh Sadako kecil diperlihatkan beberapa kali. Karakter utama wanita yang dominan dalam film serta baru muncul pertama kali di sini, akan diperankan oleh Miori Takimoto.

Filmnya sendiri merupakan lanjutan dari Sadako 3D dan ceritanya akan memiliki keterkaitan yang cukup erat dengan film Ring dan Rasen. Di sini Tujuan Sadako bangkit akan dijelaskan secara rinci.

Pengarangnya novel asli serial ini, Koji Suzuki, menulis secara langsung Sadako 3D 2 dan akan dibantu oleh arahan sutradara yang juga menggarap film pertama, Tsutomu Hanabusa.

Rencananya, Sadako 3D 2 akan ditayangkan pada 30 Agustus 2013 mendatang. Filmnya sendiri akan diisi oleh alunan lagu yang dibawakan oleh grup Korea, TVSQ dengan lagunya berjudul Scream.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini